Logo
|

Rasakan Camping Bersama Bestie, 3 Rekomendasi Tempat Camping Terbaik Dijogja


Hi Wayzer! Selain ketempat yang rame akan pengunjung, yuk nikmati camping di Jogja yang memikat akan pecinta petualangan camping seru. Jogja mempunyai tempat camping akan alamnya yang indah. 

3 rekomendasi tempat camping yang wajib Wayzer kunjungi dengan menikmati malam yang begitu indah di Jogja :


  1. Watu Tapak Hill menawarkan pemandangan alam yang memukau dengan panorama pegunungan yang hijau dan lembah yang indah. Suasana alam yang tenang dan damai membuat tempat ini menjadi tempat yang sempurna untuk melarikan diri dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari. Berada di ketinggian, Watu Tapak Hill menawarkan udara yang sejuk dan segar yang sangat menyegarkan.
  2. Bukit Lintang Sewu adalah salah satu destinasi camping yang paling menarik di Jogja. Tempat ini menawarkan pengalaman berkemah yang tak terlupakan di tengah alam yang indah dan segar menikmati panorama yang luas dari perbukitan, sawah, dan hamparan hijau yang menghijau sejauh mata memandang. Terutama saat matahari terbenam, akan disuguhi pemandangan yang spektakuler dengan warna-warni langit yang memukau
  3. Pantai Kesirat menawarkan pemandangan alam pantai yang memukau dengan pasir putihnya yang lembut dan air laut yang jernih. Malam di Pantai Kesirat memberikan pengalaman yang tak terlupakan dengan tidur di bawah langit yang penuh bintang. Dengan minimnya cahaya kota, Anda dapat melihat langit yang cerah dengan jelas dan menikmati gemerlap bintang yang memukau.


Cara yang sempurna untuk mendekatkan diri dengan alam sambil menciptakan kenangan yang tak terlupakan. Dengan banyaknya pilihan tempat camping asik di Jogja.


Waysata Eksplor

Update info seputar Waysata, Wayzer!

WhatsApp