Logo
|

Mengungkap Keeksotisan Pantai Gumuk Pasir di Pesisir Samudra Jogja


Hi Wayzer! Taukah kalian biasanya Padang Pasir terletak di Mesir ataupun di Arab Saudi tapi di Indonesia juga mempunyai Padang Pasir tepatnya di Jogja.Kalian yang ingin ke padang pasir tidak perlu jauh-jauh ke Mesir, karena di Jogja punya padang pasir yang begitu mempesona seperti yang ada di Mesir. Dengan pergi ke Jogja kalian sudah disuguhkan oleh padang pasir yang indah ditambah dengan keagungan pantai yang begitu menawan. Yuk mengungkap Keeksotisan Pantai Gumuk Pasir yang ada di Jogja.


Pantai Gumuk Pasir satu-satunya pantai yang terkenal akan Padang Pasir. Padang pasir ini menciptakan pemandangan yang sangat eksotis dan menarik bagi para pengunjung. Berjalan di antara gumuk-gumuk pasir yang tinggi dan merasakan sensasi seolah berada di tengah gurun pasir yang berada di Mesir.


Salah satu aktivitas yang paling populer di Pantai Gumuk Pasir adalah berfoto di tengah padang pasir. Dengan latar belakang gumuk-gumuk pasir yang indah dan langit yang biru, setiap foto akan terlihat sangat memukau. Selain itu aktivitas yang unik di Pantai Gumuk Pasir adalah berselancar di pasir. Wayzer dapat menyewa papan selancar dan mencoba sensasi yang unik ini dengan meluncur di atas pasir yang halus. 


Tidak hanya berswafoto dan berselancar di gumuk-gumuk pasir, Wayzer juga bisa menjelajahi tepi pesisir pantai dan juga gumuk pasir menggunakan Jeep. Jeep akan membawa Wayser melintasi medan yang berbatu dan berpasir, melewati gumuk-gumuk pasir yang menjulang tinggi. Sensasi berada di atas jeep dan merasakan angin pantai yang segar. Dengan keindahan alamnya yang mempesona dan aktivitas seru yang menarik menjadikan seolah-oleh berada di Mesir.


Waysata Eksplor

Update info seputar Waysata, Wayzer!

WhatsApp