Logo
|

Tips Staycation Seru Tak Terlupakan


Hi Wayzer! Bagi kamu yang udah lama nggak ngumpul bareng sahabat karena kesibukan masing-masing, bisa banget nih kamu rencanain buat Staycation bersama. Nggak harus ke tempat yang jauh, di dalam kota pun bisa jadi alternatif liburan yang seru. Nah berikut tips agar Staycation kamu lebih seru, yuk simak.


1. Tentukan Waktu yang Tepat

Kamu bisa berdiskusi dengan teman-teman kapan waktu yang tepat untuk staycation. Mengambil cuti pekerjaan bisa kamu lakukan agar saat staycation tidak terganggu panggilan pekerjaan.

2. Pilih Tempat Menginap yang Nyaman

Saat staycation penting banget memilih penginapan yang nyaman. Kamu bisa meminta pendapat teman-teman tempat menginap mana yang menjadi rekomendasi. Tentunya pilih tempat menginap yang bersih, nyaman dan memiliki fasilitas yang lengkap.

3. Buat Agenda Kegiatan

Buatlah rundown acara dari awal sampai selesai agar kamu bersama teman-teman bisa memanfaatkan waktu bersama dengan sebaik-baiknya. Kamu bisa mencoba membuat aktivitas seru seperti karaoke atau nonton film.

4. Buat Seru dengan Bermain Games

Saat staycation sebisa mungkin minimalkan penggunaan handphone, jangan sampai sudah kumpul bersama tapi asyik main handphone masing-masing. Kamu bisa melakukan game seru untuk mempererat hubungan pertemanan kalian. 

5. Cari Spot Menarik untuk Foto Bersama

Mengabadikan momen bersama dengan cara berfoto di spot menarik adalah salah satu tips agar staycation kamu semakin berkesan.


Nah, itu dia tips staycation yang bisa membuat acara liburanmu semakin seru dan tak terlupakan. Semoga bermanfaat.



Waysata Eksplor

Update info seputar Waysata, Wayzer!

WhatsApp