Logo
|

Sensasi Menyantap Seblak Prasmanan, Bersama Juaranya Seblak Cikruhah


Hi Wayzer! Siapa yang tak kenal seblak? Kuliner pedas asal Bandung ini kini semakin digemari masyarakat. Cita rasa gurih, pedas, dan kenyalnya membuat seblak menjadi pilihan favorit untuk bersantap bersama teman maupun keluarga.  


Bagi Wayzer yang pecinta Seblak, bisa datang ke Seblak Cikruhah yang lokasinya berada didaerah Bantul Yogyakarta. Seblak Cikruhah ini menawarkan konsep "all you can eat". Artinya, Wayzer bebas mengambil berbagai isian seblak favorit sesuka hati. Pilihan isiannya pun tak kalah berlimpah, mulai dari kerupuk aci, bakso, sosis, ceker ayam, makaroni, hingga aneka sayuran. 


Bagi Wayzer yang tak terlalu kuat pedas, tak perlu khawatir. Seblak Cikruhah menyediakan berbagai level kepedasan yang bisa dipilih. Wayzer bisa memilih level pedas sesuai selera, mulai dari yang tidak pedas hingga yang super pedas.


Menariknya lagi, seblak prasmanan umumnya ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau bagi kantong para pelajar dan mahasiswa sehingga Wayzer bisa menikmati hidangan lezat ini tanpa harus menguras kantong. Selain itu, suasana makan di tempat seblak prasmanan pun biasanya cukup hangat dan santai. Cocok sekali untuk dijadikan tempat berkumpul bersama teman maupun keluarga.


Jadi, tunggu apa lagi? Yuk kunjungi tempat seblak prasmanan Cikruhah dan rasakan sensasi baru menyantap seblak yang lebih seru dan menyenangkan!


Waysata Eksplor

Update info seputar Waysata, Wayzer!

WhatsApp