Logo
|

Rekomendasi Tools Gratis Terbaik untuk Riset Keyword


Hi Wayzer! Setelah kamu mengetahui hal yang perlu diperhatikan saat melakukan riset keyword, kamu bisa langsung praktik menggunakan tools riset keyword. Berikut minway informasikan tools riset keyword yang gratis.


1. Ubersuggest

Ubersuggest merupakan tools gratis yang menawarkan fitur yang menarik. Tools ini menawarkan berbagai fitur riset kata kunci yang memudahkan kamu dalam menemukan ide-ide baru. Kamu hanya perlu mengetik keyword apa yang ingin digunakan dan wilayah yang ingin kamu targetkan. Selain itu, ubersuggest juga memberikan informasi mengenai berapa besar volume pencarian, kadar kesulitan, dan saran keyword yang bisa digunakan.


2. Google Trends

Wayzer mungkin sudah familiar dengan tools satu ini. Google Trend merupakan tools yang sangat berpengalaman dalam melakukan riset keyword. Tools ini adalah salah satu keyword tool gratis yang banyak digunakan oleh para blogger dan pebisnis, karena memiliki berbagai kelebihan.

Kamu dapat mengetahui tren secara real time, mampu memfilter pencarian berdasarkan wilayah, dan menampilkan daftar trending topic sehingga kamu bisa mendapatkan keyword terbaik untuk website.


3. Google Search

Google search adalah tools yang mudah digunakan karena mampu memberikan rekomendasi kata kunci tentang pencarian kamu secara cepat. Misalnya, kamu sedang mencari suatu kata kunci maka google akan merekomendasikan berbagai kata kunci lain berdasarkan popularitas dan volume pencarian yang bisa juga kamu jadikan untuk ide konten.

 

Itulah beberapa rekomendasi tools gratis untuk riset keyword.




Waysata Eksplor

Update info seputar Waysata, Wayzer!

WhatsApp