Logo
|

Promo Liburan Spesial Nikmati Keindahan Wisata di Jogja!


Hi Wayzer ! libur lebaran menjadi momen yang sangat tepat bagi keluarga untuk menghabiskan waktu libur bersama, tak lupa tempat wisata di jogja pun tak pernah sepi dari pengunjung wisatawan jogja maupun luar kota jogja. Tak sedikit dari mereka juga yang memilih berlibur ke Kota Gudeg ini. Tetapi, biaya akomodasi liburan yang melonjak di saat libur Lebaran terkadang menjadi kendala utama bagi mereka yang ingin berlibur setelah Lebaran termasuk bagi mereka yang dari luar Kota Yogyakarta ingin liburan ke Jogja.


Penting bagi Wayzer yang sudah mempunyai rencana liburan luar Yogyakarta pada libur lebaran mendatang untuk mempersiapkannya dari awal. Karena, bukan tidak mungkin biaya yang diperlukan meningkat dari hari biasanya.


Promo wisata ini mengajak Wayzer mengunjungi obyek wisata di Jogja antara lain di Waterboom Jogja, Grand Puri Waterpark, Jeep Lava Tour hingga Tebing Breksi kalau Wayzer ingin diluar Jogja ada nih wisata menarik di Magelang antara lain ada TKL Waterpark, Junkyard hinga VW Safari jika Wayzer ingin berkeliling menggunakan VW Safari menikmati pemandangan yang sejuk dan asri.


Jangan lewatkan kesempatan untuk liburan yang sempurna di Jogja dengan harga terbaik. Jadikan liburan Anda di Jogja tak terlupakan dengan penawaran istimewa kami! Ikuti keseruan berwaysata di PROMO LIBURAN


Waysata Eksplor

Update info seputar Waysata, Wayzer!

WhatsApp