Logo
|

Pengertian SEO On Page


Hi Wayzer! Berbicara tentang SEO, secara penggunaannya terbagi menjadi dua, yaitu SEO On Page dan SEO Off Page. Nah kali ini yuk kita bahas SEO On Page terlebih dahulu ya.


Apa sih SEO On Page itu? Jadi SEO On Page adalah cara mengoptimalkan konten pada halaman website untuk meningkatkan traffic agar masuk peringkat teratas di search engine seperti Google. Nah selain fokus untuk membuat konten yang relevan dan berkualitas, SEO On Page juga memiliki fokus untuk mengoptimalkan judul, heading artikel, paragraf, tag judul, deskripsi meta, dan juga gambar di dalam halaman website.


Kamu harus mengaktifkan semua fitur ini dengan cara memasukkannya ke dalam artikel dan dimaksimalkan dengan baik. Jika ada salah satu fitur yang tidak teroptimasi dengan baik, maka nilai SEO On Page dari artikel tersebut tidak akan sempurna.


Dengan melakukannya secara konsisten, maka perlahan-lahan website Anda akan terangkat peringkat pencariannya. Nah itulah penjelasan mengenai SEO On Page, semoga bermanfaat ya wayzer.


Waysata Eksplor

Update info seputar Waysata, Wayzer!

WhatsApp