Logo
|

Kegiatan Seru di Bulan Ramadan



Hi Wayzer! Di tengah atmosfer bulan Ramadhan yang penuh berkah dan keberkahan, anak-anak seringkali merasa bosan menunggu waktu berbuka puasa tiba. Untuk mengisi waktu dengan cara yang bermanfaat dan mengembangkan kreativitas, ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan kegiatan mewarnai. Kegiatan mewarnai merupakan kegiatan menyenangkan tetapi juga dapat melatih kesabaran dan relaks, melatih konsentrasi, mengembangkan kemampuan motorik, merangsang kreatifitas dan bentuk ekspresi diri pada anak. Orang tua juga dapat mengetahui minat bakat anak terhadap seni.


Lomba mewarnai online memiliki beberapa tujuan utama, di antaranya, Anak-anak memiliki imajinasi yang luas, dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengembangkan kreativitas mereka melalui warna dan desain, memberikan kegiatan yang menyenangkan dan bermanfaat untuk menghilangkan kebosanan dan membantu meningkatkan keterampilan secara positif.


Banyak benefit dan manfaat yang diambil dari lomba mewarnai. Salah satu lomba mewarnai yang akan diadakan di bulan ramadhan, dan bisa dilakukan dimana saja yaitu Ramadhan Online Coloring Competition. Dengan mengusung tema Ramadhan Ceria.


Untuk nanti pendaftarannya Wayzer bisa melalui link COLORING SERU dan juga konfirmasi melalui whatsapp wa.me/6281231860166. Untuk gambar akan diberikan kepada peserta lomba melalui via chat pada tanggal 23 Maret 2023 dan pengumpulan hasil karya lomba pada tanggal 24 Maret 2024. Pengumuman pemenang akan di umumakan pada instagram waysata (https://www.instagram.com/waysata/) dan akan dihubungi angsung kepada pemenang lomba pada tanggal 25 Maret 2024.


Selain hadiah senilai total jutaan rupiah, dan merchandise menarik untuk pemenang, ada special doorprize dan vouchee bagi yang beruntung.


Tunggu apalagi, yuk segera mendaftar jangan sampai melewatkan moment-moment colorfull di bulan Ramdhan sambil menunggu berbuka puasa.






Waysata Eksplor

Update info seputar Waysata, Wayzer!

WhatsApp