Logo
|

Bukit Klangon, Pemandangan Gunung Merapi yang Memanjakan Mata


Hi Wayzer! Yuk memanjakan mata terlebih dahulu ke Bukit Klangon, terletak di lereng Gunung Merapi, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, menjadi salah satu primadona wisata alam yang memikat hati para pengunjung. Dikenal dengan ketinggiannya yang mencapai sekitar 1.100 meter di atas permukaan laut, Bukit Klangon menawarkan panorama menakjubkan yang memanjakan mata.


Keindahan utama Bukit Klangon terletak pada perpaduan sempurna antara gagahnya Gunung Merapi dan hamparan alam asri di sekitarnya. Keindahan Gunung Merapi yang menjulang tinggi menjadi latar belakang yang sempurna, menghadirkan panorama alam yang begitu memesona. Dihiasi dengan pepohonan hijau yang rindang dan birunya langit, Bukit Klangon memancarkan kesejukan dan kedamaian yang menenangkan jiwa.


Bukit Klangon juga dikenal sebagai salah satu spot foto terbaik di Yogyakarta. Banyak pengunjung yang datang untuk berfoto di berbagai titik yang telah disediakan. Tidak heran jika banyak foto dari tempat ini yang viral di media sosial, menarik lebih banyak wisatawan untuk datang dan merasakan keindahan serupa.


Selain menikmati pemandangan dan berfoto, Bukit Klangon juga menawarkan berbagai aktivitas menarik lainnya. Pengunjung dapat melakukan trekking ringan mengelilingi bukit atau sekadar duduk santai menikmati udara segar. Bagi yang suka tantangan, Bukit Klangon juga menyediakan jalur sepeda gunung yang menantang dengan pemandangan yang tak kalah indah.


Waysata Eksplor

Update info seputar Waysata, Wayzer!

WhatsApp