Logo
|

Bingung mau kemana saat libur lebaran? rekomendasi wisata keluarga dijogja


Hi Wayzer! Libur lebaran selalu dinanti-nanti oleh banyak orang untuk bersantai dan menikmati waktu luang bersama keluarga, tapi bingung mau kemana? Nah ada nih tempat wisata yang sangat cocok untuk keluarga. berikut rekomendasi tempat wisata keluarga di Jogja :


  1. Keraton Yogyakarta : Mengunjungi Keraton bersama keluarga akan memberikan pengalaman yang mendalam tentang kehidupan kerajaan di masa lampau. Wayzer dapat menjelajahi kompleks istana, mengunjungi museum yang berisi koleksi artefak bersejarah, serta menyaksikan pertunjukan seni tradisional Jawa seperti tari-tarian dan wayang kulit.
  2. Waterboom Jogja :Tempat ini menawarkan berbagai wahana air yang seru dan menyenangkan, cocok untuk dikunjungi oleh keluarga yang ingin menikmati berbagai wahana air yang seru dan menyegarkan di tengah suasana liburan yang menyenangkan.
  3. ATV Kaliurang : Jeep Lava Tour merupakan salah satu atraksi wisata petualangan yang populer di Yogyakarta, khususnya di kawasan Gunung Merapi. Dalam tur ini, pengunjung diajak untuk menjelajahi keindahan alam Gunung Merapi menggunakan jeep
  4. Gembira Loka Zoo : Gembira Loka Zoo adalah destinasi wisata yang menarik bagi keluarga yang gemar berinteraksi dengan binatang. Di sini, Wayzer dapat melihat berbagai macam hewan dari seluruh penjuru dunia, mulai dari hewan khas Indonesia seperti orangutan,harimau, ular hingga zebra.


Dapatkan pengalamanamu dengan menyenangkan temukan promo-promo menarik dan wisata seru lainnya di WAYSATA


Waysata Eksplor

Update info seputar Waysata, Wayzer!

WhatsApp