Logo
|

Berlibur Asyik di Pinea Forest Mangli Magelang


Hi Wayzer! Magelang memiliki dengan berbagai pesona wisatanya, kini memiliki destinasi menarik yang menawarkan keindahan hutan pinus. Ya, Pinea Forest Mangli namanya. Tempat ini tak hanya menyejukkan mata, tapi juga menyediakan beragam aktivitas seru untuk dinikmati bersama keluarga maupun teman.


Pinus-pinus tinggi menjulang menjadi daya tarik utama Pinea Forest Mangli. Berada di kawasan seluas 41 hektar, Anda akan disambut kesejukan udara pegunungan dan aroma khas hutan yang menenangkan. Hembusan angin sepoi-sepoi seakan mengajak Anda untuk melepas penat dari hiruk pikuk kehidupan kota.


Dulu dikenal sebagai bumi perkemahan, kini Pinea Forest Mangli hadir dengan konsep yang lebih modern. Selain camping, Anda bisa bersantai di area piknik yang nyaman sambil menikmati keindahan alam. Untuk menambah keseruan liburan, pengelola Pinea Forest Mangli menyediakan berbagai fasilitas. Anda bisa berfoto di spot-spot instagramable yang tersebar di kawasan hutan. Bagi yang ingin menguji adrenalin, tersedia arena outbond yang menantang.


Dengan segala keunikan dan keindahannya, hutan Pinea di Mangli, Magelang, menjadi destinasi yang layak untuk dikunjungi bagi siapa pun yang mencintai alam. Bersiaplah untuk disuguhkan dengan panorama yang menakjubkan


Waysata Eksplor

Update info seputar Waysata, Wayzer!

WhatsApp