Logo
|

Apa Itu Social Media Optimization


Hi Wayzer! Bagi pebisnis untuk mempromosikan produk yang dijual bisa menggunakan berbagai macam cara. Seiring berkembangnya zaman di era digital ini salah satu platform favorit untuk mencapai target pemasaran adalah dengan media sosial. 


Media sosial adalah cara paling hemat biaya untuk meningkatkan brand awareness dan memasarkan produk kamu. Namun, kamu harus mengetahui cara mengoptimalkan media sosial tersebut. Mengoptimalkan akun media sosial bisnis sangat penting untuk meningkatkan jangkauan bisnis kamu.


SMO (Social Media Optimization) adalah salah satu metode yang digunakan untuk meningkatkan traffic yang tertarget menuju website melalui aktivitas media sosial. SMO menjadi salah satu cara untuk menarik pengunjung melalui aktivitas media sosial seperti Instagram, Tiktok, Facebook, dan Twitter sebagai sumber trafik.


Baru-baru ini pengguna sosial media sudah semakin meningkat, untuk menjangkau pengguna ini, perlu untuk mengoptimalkan media sosial kamu. Untuk cara optimasinya akan kita bahas di pembahasan berikutnya ya wayzer.




Waysata Eksplor

Update info seputar Waysata, Wayzer!

WhatsApp