Logo
|

Apa itu Optimasi SEO?


Hi Wayzer! Jika kamu sedang menjalankan sebuah bisnis, penting banget untuk mengetahui strategi yang harus diterapkan agar bisnis kamu mengalami peningkatan penjualan, salah satunya dengan website.


Di era digital ini, pebisnis seakan diharuskan memiliki website karena website tidak lepas dari kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu kamu harus memiliki website yang mumpuni agar mampu meningkatkan penjualan produk. Nah lantas bagaimana cara membuat website yang berkualitas, salah satunya dengan optimasi SEO.


Optimasi SEO (Search Engine Optimization) adalah upaya mengoptimalkan sebuah website supaya berada pada peringkat teratas di hasil pencarian. Jika sebuah website mendapatkan ranking tinggi dari search engine maka potensi trafik akan meningkat. Bukan hanya bisa membuat trafik website menjadi tinggi, tapi trafik tersebut juga bisa lebih tepat dan sesuai dengan tujuan website yang kamu bangun.


Pengoptimalan sebuah website salah satunya menggunakan konten, yang merupakan faktor penting dalam kegiatan promosi, pemasaran dan penerapan strategi digital marketing. Konten yang dimaksud di sini adalah konten marketing, yaitu salah satu jenis konten yang ditujukan untuk meningkatkan popularitas sebuah produk atau merek tertentu di dunia maya.


Nah itu tadi gambaran mengenai apa itu optimasi SEO, semoga bermanfaat ya wayzer.



Waysata Eksplor

Update info seputar Waysata, Wayzer!

WhatsApp