Logo
|

Alam Wisata Cimahi


Hi Wayzer! Ada tempat liburan yang cocok untuk menghilangkan penat bersama keluarga, teman, ataupun pasangan dengan menawarkan keindahan alam yang memukau, suasana yang sejuk, dan fasilitas restoran dan outbond di Jawa Barat. Ini dia Alam Wisata Cimahi.

Alam Wisata Cimahi terletak di Jl. Kolonel Masturi Km. 4 No. 157, Cipageran, Cimahi Utara, Jawa Barat. Disini dikenal paket liburan all in one yang bakal bikin Wayzer betah lama-lama disini. Alam Wisata Cimahi berada tidak jauh dari alun-alun Cimahi, sehingga lokasinya sangat strategis.


Alam Wisata Cimahi didirikan oleh CV. Kebun Tani Anugrah. Alam Wisata Cimahi merupakan tempat wisata dengan konsep pendidikan pertanian, peternakan, dan kuliner yang berada di satu lokasi. Alam Wisata Cimahi sendiri diresmikan oleh Walikota Cimahi pada 18 Oktober 2009. Awalnya, pembangunan Alam Wisata Cimahi dibangun untuk usaha kuliner saja yang memberikan sajian tradisional khas Sunda, masakan khas China dan hidangan modern lainnya. Dalam perkembangannya, Alam Wisata Cimahi kemudian menjadi salah satu tujuan wisata favorit di Cimahi.


Fasilitas di Alam Wisata Cimahi yaitu:

1. Restoran

Alam Wisata Cimahi memiliki sajian kuliner yang istimewa, karena dulunya lokasi ini terkenal sebagai tempat kulinernya Cimahi. Restoran Alam Wisata Cimahi ini menyediakan banyak sekali menu yang lezat, mulai dari menu tradisional Sunda, Chinese food, dan Western food. Alam Wisata Cimahi juga menawarkan pesona alam yang menawan, apalagi saat matahari mulai terbenam, saung di restoran Alam Wisata Cimahi akan diterangi oleh lampu-lampu khas pedesaan yang membuat suasana semakin hangat dan romantis.

2. Kegiatan Outbond

Selain terkenal dengan kulinernya, Alam Wisata Cimahi juga memiliki fasilitas outbond sebagai pelengkap. Ada banyak sekali pilihan kegiatan outbond yang dapat wayzer rasakan bersama teman, keluarga, ataupun pasangan. Berikut ini kegiatan outbond di Alam Wisata Cimahi, antara lain: ATV Rider, Jembatan Gantung, Taman Bermain Anak, Flying Fox Garuda, Berkuda, Menangkap Ikan di Kolam Lumpur.

Alam Wisata Cimahi sangat recomended untuk family gathering, berkumpul dengan rekan kerja, menghabiskan waktu dengan pasangan, dan lain sebagainya. Selain tempatnya yang nyaman, banyak spot foto bertemakan alam yang dapat menjadi baground pengambilan gambar. Apakah Wayzer tertarik mengunjungi Alam Wisata Cimahi? 



Waysata Eksplor

Update info seputar Waysata, Wayzer!

WhatsApp