Logo
|

3 Rekomendasi Tempat Liburan saat Musim Hujan


Hi Wayzer! Memasuki bulan Maret curah hujan masih tinggi nih. Kalau kamu ada rencana untuk liburan, kamu pasti akan berpikir dua kali karena takut kehujanan di destinasi wisata dan ujung-ujungnya nggak jadi liburan.


Nah agar liburanmu tetap berjalan sesuai rencana, minway punya beberapa rekomendasi tempat wisata yang bisa kamu kunjungi saat musim hujan tapi tetap seru dan menyenangkan. Apa aja sih? Yuk langsung saja simak daftar tempat wisata saat musim hujan berikut ini.


1. Museum

Museum menjadi salah satu pilihan untuk kamu yang mengajak anak-anak berlibur saat musim hujan. Anak-anak bisa berlibur sambil belajar tentang ilmu pengetahuan sejarah yang mengasyikan.

2. Wahana Bermain Indoor

Tempat liburan ini menjadi pilihan yang tepat untuk liburan saat musim hujan. Kamu dan keluarga bisa menikmati wahana bermain indoor tanpa takut kehujanan yang pastinya dengan fasilitas permainan yang lengkap.

3. Pameran Seni

Bagi kamu pecinta seni, bisa banget memilih pameran seni yang diadakan di dalam ruangan sebagai tujuan liburan saat musim hujan. Wayzer bisa menonton konser, menikmati lukisan dan pertunjukan seni lainnya.


Itu tadi rekomendasi tempat liburan saat musim hujan yang perlu kamu tahu agar liburanmu berjalan dengan lancar sesuai harapan. 






Waysata Eksplor

Update info seputar Waysata, Wayzer!

WhatsApp