Logo
|

3 Destinasi Wisata Nuansa Eropa Klasik di Solo


Hi Wayzer! Solo memilliki destinasi wisata kaya akan sejarah dan budaya Jawa, juga menawarkan pengalaman unik yang memadukan nuansa Eropa klasik dengan pesona tradisionalnya sendiri dengan menampilkan arsitektur, suasana, dan keindahan yang mengingatkan akan atmosfer Eropa klasik.


Berikut 3 Destinasi Wisata bernuasa Eropa Klasik :


  1. Rasamadu Heritage destinasi wisata yang cukup populer di Kota Solo karena memiliki bangunan nuansa Eropa klasik tidak hanya dengan nuansa Eropa, bangunan ini memiliki konsep latar belakang seperti Tembok Besar China hingga istana megah. Hingga banyak wisatawan yang datang ke destinasi karena memiliki keunikan tersendiri tidak hanya itu wisatawan juga bisa berkesempatan berfoto bersama burung hantu hingga wahana seru yang ada di Rasamadu Heritage.
  2. The Lawu Park sebuah tempat wisata rekreasi dan wisata yang terletak di lereng Gunung Lawu, dekat dengan kota Solo, Jawa Tengah. Tempat ini menawarkan beragam atraksi dari offroad yang menantang, mini zoo yang menampilkan hewan lucu hingga snow world istana salju dengan suasana eropa. Wayzer juga dapat menikmati pesona perbukitan hijau disekelilingnya.
  3. Telaga Madirda destinasi wisata populer karena keindahan telaga dan juga suasana alamanya yang sejuk, tidak hanya itu Telaga ini menampilkan air yang jernih dan udara begitu segar serta pemandangan khas pegunungan, sehingga memberikan nuansa pemandangan alam yang klasik seperti di Eropa. Wayzer juga bisa bermalam diarea telaga menggunakan tenda-tenda yang sudah disediakan sambil bersantai menikmati pemandangan yang begitu indah di Telaga Madirda.


Dengan berbagai tempat wisata yang menampilkan nuansa Eropa klasik di Solo, pengunjung dapat merasakan pesona dan keindahan Eropa tanpa meninggalkan Jawa Tengah.




Waysata Eksplor

Update info seputar Waysata, Wayzer!

WhatsApp